Tuesday, January 6, 2015

Cara Memaksimalkan Order OLShop Via Twitter


Seperti yang kita ketahui, dengan jasa buzzer olshop kita bisa meningkat penjualannya secara rutin, bila secara terus dan terus dilakukan dan konten yang menarik.. Namun ada beberapa hal yang bisa kita lakukan agar mampu menemukan pelanggan yang tepat dan secara cepat

1. Gunakan Tombol Search untuk mencari pelanggan
Tombol search berguna untuk mencari apa yang sedang orang tweet.. biasanya banyak orang yang suka "update status" di twitternya. Dengan kata-kata yang mereka tweet, kita bisa mengetahui apakah yang mereka butuhkan.

Gunakan tombol search untuk mencari pelangganmu.
Contoh : Bila Anda menjual produk fashion, searching kata-kata "Cari baju murah" ditombol search, maka akan muncul beberapa orang yang sedang "Cari Baju murah" di twitter. Sebaliknya dengan produk lain yang kamu jual.





2. Mention calon pelanggan
Setelah kamu mencari pelanggan yang sedang "Cari Baju Murah" mention pelanggan tersebut dengan akun olshop yang kamu buat sendiri khusus untuk berhubungan dengan calon pembeli. Agar calon pembeli tertarik, usahakan display picture, bio, dan contact person di twitter terisi jelas dan lengkap, bila ada website, sertakan website.


3. Lakukan secara berulang
Lakukan hal ini secara berkala dan setiap hari, dijamin pasti ada aja yang closing
Cara yang murah, tepat, dan tertarget...

Good Luck!